Bielik Di Percaya Arsene Wenger

Kabar kini datang dari salah satu pemain dari Arsenal yaitu Bielik yang kini sedang di beri tanggung jawab besar oleh Wenger. Sang pemain tersebut berposisi sebagai bek di Arsenal dan usia sang pemain tersebut tergolong masih muda yaitu untuk saat ini sang pemain tersebut berusia 18 tahun.

Dengan usia yang masih muda tersebut sang pelatih mempercayai sang pemain tersebut untuk dapat bermain dengan maksimal dengan tanggung jawab yang memang cukup besar yaitu pada posisi bek.Karena dalam posisi sebagai bek merupakan posisi yang memang sangat vital bagi klub sepak bola.

Hal tersebut juga di pengaruhi dengan cedera yang di alami oleh Per Mertesacker. Dengan begitu maka sang pemain tersebut akan terlibat pada laga yang akan di Arsenal. Dengan begitu pengalaman yang di berikan oleh pihak Arsenal tersebut merupakan sebuah pengalaman yang memang sangat berharga. Dengan begitu sang pemain tersebut berusaha bermain dengan maksimal di klub tersebut.

Harapan tersebut juga di sampaikan oleh sang pelatih Arsenal dengan berharap permainan dari sang pemain tersebut dengan maksimal.