Bima Sakti Bicara Masalah Egy Maulana Vikri

Bima Sakti Bicara Masalah Egy Maulana Vikri – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Bima Sakti bicara masalah Egy Maulana Vikri. Ia memohon janganlah sangat membebani pemain bernomor 10 itu dengan adanya banyak harapan.

Egy jadi sorotan karena kwalitas permainannya. Karena skill individunya, pemain yang belum juga genap 18 th. itu udah dikontrak club asal Polandia, Lechia Gdansk.

Egy juga jadi bintang waktu Timnas Indonesia U-19 hadapi Jepang U-19 di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (23/3/2018) . Setiap ia menggiring bola, pemirsa senantiasa histeris.

Meski dapat sekian kali merepotkan barisan pertahanan Jepang, tak ada kesempatan bersih yang dapat dia buat. Egy juga ditarik di menit ke-71, serta digantikan Witan Sulaiman.

” Sedikit juga masalah permasalahan ini. Saya juga seringkali bercakap sama Egy serta ini permasalahan yang saya berharap media dapat melindungi Egy supaya dia tambah baik waktu yang akan datang, ” kata Bima Sakti di sesion konferensi pers.

” Di game, seperti yang di katakan, tidak hanya Egy saja, lantaran kelak jadi beban untuk dia. Semuanya perlu, ” Bima mengutamakan.

Egy sendiri menyampaikan hal sama. Ia menilainya apa yang diraih tim yaitu hasil kerjasama seluruhnya pemain, bukanlah lantaran elemen dirinya sendiri seseorang.

” Pertama saya tidak terasa diri saya besar, saya sama juga kaya temen semua, seluruhnya kami sama. Saya juga tidak membangga-banggakan diri, ” Egy menyampaikan.

” Selalu bila lawan tahu main saya bagaimana, itu bagus buat tim, lantaran bila mereka konsentrasi ke saya, temen semua saya banyak ruangan kosong serta mereka dapat gunakan itu. Tidak perlu bagaimana tipe main saya, yang perlu yaitu tim. Ini seluruhnya buat tim. Kami main tim, bukanlah individu, ” Egy mengatakan.