Bonucci Sebut Keputusan untuk Tinggalkan Juventus Musim Lalu Itu Kesalahan

Bonucci Sebut Keputusan untuk Tinggalkan Juventus Musim Lalu Itu Kesalahan – Leonardo Bonucci bicara masalah keputusannya tinggalkan Juventus pada musim yang telah lewat. Bek Italia itu terasa sudah bikin kekeliruan dengan pergi dari Juve.

Musim panas 2017, Bonucci mengagetkan banyak pihak dengan keputusannya untuk cabut dari Juve. Dia melintas ke AC Milan.

Proses kepindahannya waktu itu demikian cepat. Milan sendiri keluarkan dana capai 42 juta euro untuk menggandeng Bonucci.

Kepindahan yang menghebohkan itu lantas memantik gossip. Infonya, Bonucci berselisih dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Bonucci kelanjutannnya hanya satu musim memakai seragam Rossoneri. Di muka musim 2018/2019, bek berumur 31 tahun itu kembali pada Juve.

Bonucci mengaku ada yang berlangsung di bulan-bulan terakhir kalinya di Juve masa itu yang membuat pilih untuk pergi. Tetapi, sehabis ada di luar Allianz Tingkat, Bonucci terasa sudah menetapkan yang salah.

” Beberapa hal yang berlangsung saat empat bulan paling akhir dalam periode awal mulanya bersama-sama Juventus melukai harga diri saya serta pengaruhi saya lewat cara pribadi, serta saya kurang bagus biarkan terlepas, ” kata Bonucci.

” Lantas, sejalan dengan waktu serta menyaksikan di luar, saya mengetahui jika tinggalkan Juventus bukan ketentuan pas lantaran cuma di sini lah serta dengan pakaian ini saya dapat mengekspresikan kapasitas saya dalam serta luar lapangan. “

” Dengan Presiden Agnelli serta agen, saya cukuplah mujur dapat kembali serta saya mengetahui jika itu merupakan cuma satu perihal yang saya mau, ” ujarnya.