Bredan Rodgers Bela Performa Buruk Mario Balotelli

Bredan Rodgers Bela Performa Buruk Mario Balotelli

pasangtaruhanbola.net – Manajer Liverpool yakni Brendan Rodgers dirinya memberikan pujian kepada salah satu pemainnya Mario Balotelli dan menyakan bahwa sang pemain tersebut dimasa yang akan datang bersama dengan Liverpool akan dapat bangkit.

Sebagaimana yang diketahui bahwa sejauh musim ini bersama dengan The Reds Balotelli telah tampil sebanyak 10 bermain sebagai starter dan hanya mencetak satu gol namun kekalahan laga dengan Hull City dengan skor akhir 1-0.

Diketahui bahwa Balotelli menyentihbol dalam hanyak 20 menit sekali dan hanya melakukan sentuhan sebanyak 22 kali pada babak kedua sebelum digantikan oleh Rickie Lambert dan mengenai hal tersebut pelatih asal Irlandian Utara tersebut sama sekali tidak mempermasalhkan Balotelli saja.

Seperit yang diungkapkan oleh Rodgers, “Saat ini apa yang dilakukan oleh Mario menurut say asudah begitu bagus. Pada babak kedua kemungkinan besar dia diganti lantaran sedang mengalami masalah pada bagian kakinya dan pada saya sudah menyaksikan pad amusim ini yang mana pada beberapa laga sebelumnya kami juga mengalami masalah pada penyerangan dan itu tidak pada laga ini saja”.

“Kontrak kami dan dia masih menyisakan beberapa tahun yang akan datang. Tiap para pemain dan berada di Liverpool yang mana anda masih dapat melakukan pekerjaan masa depan”.