Brendan Rodgers : Daniel Sturridge Semakin Membaik

Brendan Rodgers : Daniel Sturridge Semakin Membaik

pasangtaruhanbola.net – Manajer Liverpool yakni Brendan Rodgers menyatakan bahwa salah satu pemainnyayakni Daniel Sturridge pada saat ini mendekati performa bagus dan memberikan peluang kepada timnya untuk dapat menempati empat besar..

Diketahui bahwa sebelumnya Sturridge mengalami cedera engkel dan betis dan memaksanya harus absen dalam beberapa pertandingan. Kini sang pemain telah sembuh dari cedera dan menjadi tugas Rodgers untuk mengamati pekembangan sang pemain.

Dalam ajang Liga Europa diketahui bahwa Sturridge tampil dengan sebanyak 105 menit kala menghadapi pertandingan dengan Besiktas. Dan sementara dalam laga kontra Manchester City yang mana Liverpool mampu memetik kemenangan 2-1.

Seperti yang diungkapkan oleh Rodgers, “Pada saat ini Daniel belum terlalu sembuh dan disisi lain kondisi yang lain juga begitu sulit dikarenakan sesi latihan tidak dapat membuatnya bisa begitu bugar”.

“Dengan adanya sistem yang baru yang manamembuatnya begitu sangat senang. Dan jika Sturridge sudah dalam kondisi yang baik yang mana kesempatan kami begitu lebar”.

“Meskipun dalam kondisi yang seperti ini Sturridge masih memiliki semangat yang luar bia. Penampilan nanti menurut saya akan begitu mengesankan”.