Brendan Rodgers : Dimusim Kedua Semuanya Menjadi Lebih Baik

Brendan Rodgers : Dimusim Kedua Semuanya Menjadi Lebih Baik

pasangtaruhanbola.net – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan bahwa peningkatan peforma mengesankan yang dialami oleh timnya dikarenakan semakin kuatnya mental dan juga fisik yang merkea miliki saat ini. Dikabarkan bahwa hal ini merupakan sebuah pelatihan yang jangka panjang diterapkan kepada sang pelatih.

Saat ini Liverpool dalam peringkat yang begitu menjajnjikan untuk dapat finnish diposisi empat besar Liga Primer yang mana dalam merih kemenagan dari total lima sampai dengan enam pertandingan. sang pelatih menyatakan bahwa itu merupakan jangka panjang yang pernah diterapkan melalui Melwood.

Seperti yang diungkapkan oleh Rodgers, “Kedatangan saya diawal klub ini yang saya terapkan adalah lebih untuk mempriotiskan penempatan terhadap sistem dalam pemain untuk menjadi lebih baik.Ini adalah sebuah cara kerja yang baik dan ini membutuhkan waktu Danhal tersebut baru terjadi pada musim yang kedua ini”.

“Tahun yang pertama disini yang mana tidak ada perubahan. Para pemain yang baru datang yang mana memberikan bntuan untuk kami. Meskipun begitu kami juga memiliki pegangan yang teguh dalam melakukan latihan”.