Brendan Rodgers : Kami Kurang Efisien Dalam Penyelesaian

Brendan Rodgers : Kami Kurang Efisien Dalam Penyelesaian

pasangtaruhanbola.net – Pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers dirinya mengkritik terkait dengan penyesala yang dialami oleh timnya ketikan menelan kekalahan dari Chelsea dalam leg kedua babak semi-final diajang Piala Liga.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pertandingan sebelumnya The Reds telah memperoleh hasil yang imbang dengan skor akhir 1-1 di Anfield. Akan tetapi dileg kedua mereka menelan kekalahan tipis 1-0 di Stamfoed Bridge melalui gol yang dicetak oleh Branislav Ivanovic. Akn tetapi dajang Piala Liga Chelsea tersingkir dikarenakan tela h mengalami cedera.

Seperti yang diungkapkan oleh Rodgers, “Pengalaman yang usai kami raih dalam pertandingan begitu sangat membantu kami. Kami dilaga tersebut telah tampil dengan semaksimal mungkin dan menunjukkan permainan terbaik namun dalam hal penyelesaian kami justru tidak efisien”.

“Saat pertandingan babak pertama yang mana kami mendapatkan banyak peluang dan di Anfield juga. kesempatan yang kami peroleh lebih dari cukup untuk mencetak gol. Kekalahan ini juga menjadi sebuah hal yang menyakitkan pasalnya kami telah melakukannya dengan semaksimal mungkin”.