Brendan Rodgers : Liverpool Masih Memiliki Peluang Finnish Diposisi Empat Besar

Brendan Rodgers : Liverpool Masih Memiliki Peluang Finnish Diposisi Empat Besar

pasangtaruhanbola.net – Menurut pelatih Liverpool Brendan Rodgers yang mana dirinya menyatakan bahwa timnya masih memiliki kesempatan untuk dapat finnish diposisi empat besar Liga Primer.

Sebagaimana yang diketahui bahwa dimusim ini penampilan yang ditunjukkan oleh Liverpool musim ini tidak sebagus dengan musim lalu yang mana mereka musim lalu mampu finnish sebagai runner-up. Dan pada musim ini Liverpool berada pada peringkat kesembilan klasemen sementara.

Seperit yang diungkapkan oleh Ridgers, “Saat ini kami masih memiliki keinginan untuk dapat menempati posisi empat besar. Ini masih panjang akan tetapi poin yang didapat bisa saja hilang begitu saja”.

“Selisih kami dengan peringkat tersebut yakni dengan tujuh poin. Pertandingan demi pertandingan akan kami hadapi. Kami yakin bahwa dalam musim dingin nanti kami akan mampu dengan lebih baik lagi. Apabila hal ii dapat kami pertahankan dengan bagus yang mana kami akan mampu untuk mencapai keinginan kami tersebut”.

Dilaga sebelumnya Liverpool sukses memetik kemenanga tipis 1-0 dari Burnley dan dalam laga selanjutnya nanti mereka akan melakoni laga dengan Swansea City.