Brendan Rodgers Menilai Mario Balotelli Ingin Bertahan Di Liverpool

Brendan Rodgers Menilai Mario Balotelli Ingin Bertahan Di Liverpool

pasangtaruhanbola.net – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyatakan bahwa karir Mario Balotelli bersama dengan Liverpool masih belum usai saat ini. Sebagaimana yang telah dikabarkan bahwa alasan Rodgers meninggalkan Balotellii saat laga kontra Bolton kemarin dikarenakan performa buruk yang ditampilkan oleh pemain asal Italia tersebut.

Pelatih asal Skotlandia tersebut menilai bahwa pada musim ini Balotelli merasa kesulitan untuk menunjukkan performanya bersama dengan Liverpool akan tetapi dari Rodgers sendiri meyakin bahwa sang pemain tak ingin mengakhiri karirnya di Anfield.

Seperit yang diungkapkan oleh Rodgers, “Periode saat ini memang begitu tidak mudah untuk Balotelli. Namun perjuangan yang dilakukannya bersama dengan Liverpool hingga saat ini masih belum usai, Dia masih memiliki kesempatan bersama dengan tim”.

Sebelum bergabung bersama dengan Liverpool Balotelli merupakan pemain dari miliknya AC Milan yang didatangkan pada musim panas kemarin. semenjak bergabung dengan Liverpool Balotelli tampil kurang begitu mengesankan di Anfield.