Brendan Rodgers Optimis Mampu Kejar Ketertinggalan Dari Manchester United

Brendan Rodgers Optimis Mampu Kejar Ketertinggalan Dari Manchester United

pasangtaruhanbola.net – Brendan Rodgers yang merupakan pelatih dari Liverpool yang mana dirinya menyatakan bahwa dirinya akan mampu untuk mengejar ketertinggalan dari Manchester United dalam menempati posisi empat besar Liga Primer.

Diketahui pada selisih Manchester United dengan Liverpool terpaut sekitar tujuh poin dan akan tetapi pada saat ini Liverpool masih menyimpan satu laga yang belum dilakoninya. Secarar hitungan matematis yang mana laga masih menyisakan tiga pertandingan dan ini masih ada kesempatan untuk Liverpool dalam mengejar ketertinggalan dari Tim Setan Merah.

Seperti yang diungkapkan oleh Rdogers tersebut, “Apabila dalam tiga pertandingan kami dapat memenangkannya yang mana akan menjadikan semuanya begitu menarik. Dan apabila dalam target tersebut kami mapu finnish yang mana ini akan menjadi hal yang begitu sangat membanggakan. Dan untuk kami ingin dapat memenangkan target dalam tiga pertandingan tersisa ini”.

“Ini akan menjadi pertandingan yang begitu sangat menantang. Setelah segalanya apa yang telah kami perbuat dikompetisi ini. Dan untuk itu para pemain juga pantas untuk mendapatkan sebuah kredit dan sampai dengan saat ini kami masih terus berjuang dengan keras”.