Brendan Rodgers Sanjung Jordan Henderson Mampu Menjadi Pemimpin Klub

Brendan Rodgers Sanjung Jordan Henderson Mampu Menjadi Pemimpin Klub

pasangtaruhanbola.net – Pelatih Liverpool yakni Brendan Rosgers yang mana dirinya menyatakan bahwa Jordan Hendeson nantinya akan berpotensi menjadi pemimpin yang hebat di Liverpool. Seperti yang diketahui bahwa kapten The Reds sekarang yakni Steven Gerrard dikabarkan akan segera hengkang dari Liverpool pada musim depan nanti. Ban kapten yang kini dipakai oleh Gerrard akan diwariskan kepada Henderson.

Seperti yang diungkapkan oleh Rodgers, "Diakhir musim yang lalu yang mana dia merupakan lelaki itu. Ketika kami sedang sibuk untuk berburu gelar akan tetapi dia justru dihukum dikarenakan mendapatkan kartu merah ketika melakoni laga dengan Mancheter City”.

“Dan hal itu kami tidak mengatakannya kepada siapa pun, baik saat berteu dengan ofisial klub dan juga menawrkan diri guna unruk menjalani aktivitas yang ada dimedia. Hal itu membuat lainnya dapat fokus dalam laga yang dijalaninya”.

"Untuk hal seperti itu dia sama sekali tak ingin menerima pujian. Dia merupakan sosok tipe pemain seperti itu. Saat saya berada disini yang mana dia menjadi sosok pemain yang belia dan juga begitu hebat. Disisi lain dia juga menyaksikan Gerrard dalam menjalani tugas sebagai pemimpin”.