Bukti Real Madrid Tidak Terlalu Tertumpu Pada Ronaldo

Bukti Real Madrid Tidak Terlalu Tertumpu Pada Ronaldo – Bek kiri Real Madrid Marcelo nampaknya dapat mulai terima ketiadaan Cristiano Ronaldo dalam scuad Si Putih. Bek punya rambut kribo itu yakin pemain lainnya bisa isi andil yang ditinggal kapten tim nasional Portugal itu. Sedikitnya di dua pertandingan awal La Liga, Madrid sukses menyudahinya dengan kemenangan.

Di jornada pembuka Los Blancos menang menekankan 2-0 atau Getafe. Terkini, mereka sukses membinasakan Girona dengan score telak 4-1. Menariknya, di pertandingan ke-2 kontra Girona di Estadi Montilivi, Senin (27/8/2018) pagi hari WIB, Madrid pernah ketinggal lebih dahulu melalui gol Borja Garcia saat menit ke-16.

Akan tetapi, setelah itu Madrid beruntun sukses membalas melalui gol Sergio Ramos (P 39), Karim Benzema (P 52 serta 80), serta Gareth Bale (59). Sedikitnya di dua pertandingan itu Bale memberikan kelasnya jadi striker dengan semasing membuat satu gol.

Sesaat, Karim Benzema lantas udah buka keran golnya di minggu ke-2. ” Cristiano pemain terunggul didunia, menjadi jelas kami dapat merindukannya. Akan tetapi Bale serta Benzema juga sama seharusnya, ” ujar Marcelo diambil Marca. Kecuali menyinggung masalah barisan serang, Marcelo juga mengklaim Keylor Navas adalah penjaga gawang terunggul yang dipunyai Madrid sekarang.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu tidak tergantikan sesudah masa Iker Casillas. Madrid menebus Navas dari Levante dengan aktifkan klausul buyout sebesar 10 juta euro. Navas memberikan pesona cemerlang di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Meskipun sering berubah menjadi andalan sejak mulai eranya Zinedine Zidane, urutan Navas jadi penjaga gawang utama malahan diganggu oleh manajemen Madrid. Presiden club Florentino Perez senang menghalau Navas. Sampai pada akhirnya, Madrid menghadirkan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Akan tetapi, Pelatih Madrid Julen Lopetegui masih turunkan Navas di dua pertandingan awal La Liga. ” Kami mempunyai dua penjaga gawang yang sangatlah bagus. Akan tetapi saya sangatlah puas terhadap Keylor lantaran dia tetap lakukan seluruhnya dengan sangatlah baik, ” tangkisnya.