Cabuli Nenek 70 Tahun, Petani di Aceh Diciduk Polisi

Agen Casino

Cabuli Nenek 70 Tahun, Petani di Aceh Diciduk Polisi – Pria berinisial AMR (59) diamankan polisi lantaran mencabuli nenek berumur 70 tahun. Penduduk asal Nagan Raya, Aceh, mencabuli korban kala mencari anak korban.

” Sehabis kita melakukan pengumpulan bukti-bukti pada 2 Februari tempo hari AMR udah kita pastikan jadi terduga. Serta pada 3 Februari ia kita cek serta udah kita tahan, ” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang, Selasa (5/2/2019) .

Perkara berasal kala AMR mencari satu diantaranya anak korban buat bertanya bab mobil yg dijanjikan. Kala AMR masuk ke tempat tinggalnya, korban memaparkan anaknya tengah tidaklah ada pada tempat.

Dalam percakapan, korban mengemukakan tengah sakit serta mau pergi ke RS. Terduga tak diduga mengurut pundak korban. Korban menampik tidak untuk diurut. Ia beberapa kali menantang serta menampik buat diurut.

Hingga akhirnya moment pencabulan berlangsung. Korban berteriak sampai bikin terduga ketakutan serta pergi. Korban lantas melapor perbuatan pencabulan yg berlangsung awal Januari terus itu ke keluarganya. Gak lama berlalu, perkara itu dilaporkan ke polisi.

Polisi sesudah itu mengerjakan pengumpulan bukti-bukti serta menciduk AMR. Terduga saat ini ditahan di Mapolres Nagan Raya atas tingkah lakunya.

” Terduga udah punyai istri. Terduga profesinya jadi petani, ” jelasnya.