Cacian Akan Menjiadi Resiko Untuk Pemain Bintang

Cacian Akan Menjiadi Resiko Untuk Pemain Bintang – Merk pemain bintang seperti Lionel Messi serta Barcelona tidak cuma mendatangkan puja serta puji di lapangan tetapi juga beresiko dihujat pendukung. Beberapa pemain pemain top dunia ini rasakan pahitnya dicaci-maki pendukung club sendiri.

Pujian setinggi-tingginya umumnya datang sewaktu si pemain tampil cemerlang. Tetapi, semakin tenar si pemain jadi desakan dari pendukung juga makin tinggi.

Semua pujian manis dapat balik 180 derajat berubah menjadi caci serta maki waktu perform pemain punya label bintang tidak sama dengan harapan. Ini berubah menjadi resiko yg dapat berlangsung buat pemain top di banyak persaingan Eropa.

3 Pemain Bintang yg Dicaci Pendukung Sendiri
Selanjutnya tiga pemain bintang yg dicaci suporternya sendiri musim ini.

1. Gareth Bale

Pendukung Real Madrid memang kondang kejam. Jadi club ibu kota yg sarat juara, beberapa fan Los Blancos mempunyai standard yg tinggi untuk mengukur peran pemain.

Peraih lima penghargaan Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, juga tidak lewat dari cacian saat menguatkan Madrid. Jadi, tidak bingung bila sekarang ini Bale jadi target kekecewaan pendukung yg tidak suka dengan penampilannya.

Gareth Bale jadi target cemooh pendukung Real Madrid. Gareth Bale jadi target cemooh pendukung Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
Musim ini Bale kerap memperoleh perlakuan tidak hormat dari pendukung. Lantaran, dia dipandang tidak sukses mengambil alih andil krusial Ronaldo yg pilih pindah ke Juventus.

Bale tidak mesti dimainkan lewat cara reguler musim ini. Pemain internasional Wales ini terdaftar cuma 21 kali diyakini jadi starter dari keseluruhan 29 penampilannya di La Liga. Siulan ataupun olok-olok dari pendukung acapkali ada sewaktu Bale tampil dibawah perform di Santiago Bernabeu.

2. Philippe Coutinho

Ada jadi pemain termahal Barcelona musim ini jadi beban berat buat Coutinho. Lebih dia harus bertarung untuk tembus scuad khusus Blaugrana yg telah tampil ‘nyetel’ sebelum hadirnya.

Eks bintang Liverpool itu bahkan juga sempat menghina balik fan Barcelona dengan selebrasi tutup kuping. Ini dikerjakan selesai cetak gol ke gawang Manchester United pada putaran kedua perempat final Liga Champions.

Philippe Coutinho menghina balik pendukung Barcelona. Philippe Coutinho menghina balik pendukung Barcelona. (REUTERS/Susana Vera)
Tidak hanya tutup kuping, Coutinho tertangkap camera mengumpat. Dua sarana olah-raga terkenal Spanyol, Marca serta AS, yakini selebrasi itu dikerjakan untuk membalas arahan dari beberapa pendukung Barcelona.

Publik Camp Nou balik lagi mengkritik Coutinho sewaktu Barcelona tundukkan Getafe 2-0 di La Liga, Minggu (12/5) . Ejekan konsisten berjalan meskipun Coutinho selanjutnya ditarik keluar lantaran luka. Gelandang asal Brasil ini belum pula jadi pemenang hati fan Blaugrana sampai musim selesai.

3. Paul Pogba

Pogba sempat menyandang status pemain termahal dunia sewaktu dibeli Manchester United dari Juventus. Tetapi, hadirnya belum bisa mendongkel Man United menggapai titel paling tinggi di Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

Penampilannya dikatakan turun-naik serta tak menggambarkan jadi satu diantaranya pemain paling baik dunia. Pogba pula kerap berselisih memahami dengan manajer MU awalnya, Jose Mourinho.

Paul Pogba bijak menyikapi arahan pendukung. Paul Pogba bijak menyikapi arahan pendukung. (Reuters/Carl Recine)
Fan Man United juga sudah sempat melayangkan memprotes di social media sewaktu Pogba masuk dalam daftar 11 Pemain Paling baik Liga Inggris musim ini. Tidak berhenti sampai disana, Pogba pula dihujani makian di pertandingan kandang paling akhir Man United.

Tetapi, Pogba menyikapi dengan bijak dengan melambaikan tangan dengan gestur permohonan maaf pada pendukung. Dia seperti mewakili permohonan maaf beberapa pemain berdasar hasil tidak baik yg digapai Setan Merah musim ini, yaitu tiada titel serta finish di urutan ke enam Liga Inggris.