Carlo Ancelotti :Di Leg Kedua Kami Akan Bangkit!

Carlo Ancelotti :Di Leg Kedua Kami Akan Bangkit!

pasangtaruhanbola.net – Dalam ajang Liga Champions yang mana usai mempertemukan laga antara Real Madrid dengan Jjuventus yang digelar di Juventus Stadium. Sebagaimana yang diketahui kedua tim ini merupakan laga babak semi-final dan Los Blancos dalam laga tersebut menelan kekalahan dari Juventus dengan skor akhir 2-1.

Kekalahan dilaga tersebut membuat para pemain dan juga pelatih Real Madrid yakni Carlo Ancelotti merasa begiu kecewa dengan hasil tersebut. Dan menurut peltaih asal Italia tersebut yang mana dilaga tersebut seharusnya timnya mampu untuk dapat memetik hasil yang lebih baik lagi.

Seperti yang diungkapkan oleh Ancelotti, “Seharusnya kami mampu untuk dapat meraih hasil yang begitu baik lagi. Kami terus berusaha dengan sebaik mungkin namun hal tersebut tidak selalu dengan mengenai efisensi dan juga kualitas tepat. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengendalikan permainan”.

“Disisi lain dalam laga tersebut dewi fortuna tidak memihak kepada kami yang mana kami seharusnya mampu untuk dapat meraih kemenangan akan tetapi dalam laga ini justru kami menelan kekalahan. Hasil dalam pertandingan tersebut yang mana sama sekali tidak membuat kami merasa senang akan tetapi dalam lga leg kedua nanti kami akan mampu untuk bangkit”.