Carlos Teves Kecewa Tak Ikut Piala Dunia

Carlos Teves Kecewa Tak Ikut Piala Dunia

pasangtaruhanbola.net – Walaupun dapat terima sebuah putusan yang telah di keluarkan oleh seorang Alejandro Sabelle yang mana dari seorang Carlos Tevez tak di panggil olehnya guna masuk ke dalam pasukan yang akan bertanding dalam ajang Piala Dunia nanti bersama dengan internasional Argetnina dan hal tersebut sangat menyakitkan bagi Tevez.

Sebagaimana dengan yang saat di ketahui sang striker yang di miliki Juventus tersebut dengan sangat kontroversial telah di abaikan oleh Sabella dari pasukan utama Argentina dalam ajang turnamen empat tahunan di Brazil walalupun terus tunjukan sebuah performa yang sangat impresif bersama Juventus di Serie A.

“Saya masih tenang serta dalam kndisi mood yang bagus dari semenjak pertama kali saya dapatkan sebuah kabar dimana nama saya tak di cantumkan dalam skuat Argentina ke Brazil di Piala Dunia dan memang saya tidak akan pergi.” ungkap Tevez.

“Saya tidak akan pergi kesana nantinya dan saya akan manfaatkan hal tersebut guna nantinya akan berlibur bersama dengan keluarga saya dan akan berada di Spanyol nantinya dan saya tidak akan saksikan apapun akan tetapi tugas saya adalah tetap untuk berikan semangat terhadap tim nasional.”