Cech, Seharusnya Arsenal Lebih Sering Menggunakan Jasa Rosicky

Petr Cech, Kiper Arsenal dan juga eks kiper The blues ini, telah mengklaim bahwa penggemar The Gunners tak akan pernah melihat sesuatu yang terbaik dari Tomas Rosicky, karena sang pemain tersebut sering mengalami cedera.

Gelandang The Gunners berusia 35 tahun itu, yang telah menjadi rekan Cech pada timnas dalam 14 tahun terakhir ini, akan hengkang dari klub London Utara tersebut di musim panas, setelah menghabiskan 10 tahun debutnya di Emirates.

Rosicky adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa,ia berada di antara mereka. Setiap kali penonton melihat dia bermain, mereka akan melihat ia adalah sosok pemain yang brilian.

Akan tetapi Sayangnya, ketika ia berada dalam performa terbaiknya, cedera selalu menghampirinya. Perjalanan bersamanya di Arsenal sangat luar biasa, di tim nasional, Dortmund, dan Arsenal. Saya sangat menyayangkan jika Arsenal tidak dapat lebih sering unutk memainkannya, karena dirinya adalah sosok pemain yang sangat bertalenta. Ia merupakan salah satu pemain yang enak dipandang, dan juga sangat menyenangkan ketika di ajak bermain bersama.

“Ia dapat menggerakkan permainan dan tak menjadikan tempo menjadi lamban, ia selalu dapat menciptakan sesuatu hal. Ia banyak menciptakan peluang untuk semua orang dan hal itu adalah salah satu kekuatannya.