Cemburu, Budi Ajak Anak Aniaya Seorang Janda Pujaan Hati

Cemburu, Budi Ajak Anak Aniaya Seorang Janda Pujaan HatiĀ  – Karena sebab cemburu buta, Budi Santoso (58) , warga Jalan Kedondong, Surabaya, Jawa Timur, menganiaya janda favorit hatinya, Siti Marfiah, sampai fase belur. Bahkan juga, pria yang lama menduda ini mengajak anaknya turut memukuli janda berumur 40 th. itu.

Ceritanya begini. Pada Budi serta Siti udah lama merajut pertalian dekat. Karena amat cintanya, Budi hingga ikhlas keluarkan banyak duwit buat si janda. Tdk cuma itu, dia lantas tdk ikhlas apabila sang favorit hatinya itu dekat dengan pria beda.

Sampai satu malam, Budi yang acapkali mengantar-jemput Siti bekerja, tidak hadir. ” Dikarenakan tengah repot, saya menyuruh anak saya, Andi Wijaya buat menjemputnya, ” kata Budi di Mapolsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya, Senin (23/10) .

Selagi itu, Siti ada di salah satunya kafe di Surabaya. ” Tapi, sesudah sampai di tempat kafe, anak saya tdk menemukannya serta lapor ke saya, ” tuturnya.

Pemuda 27 th. itu pulang serta mengadu ke bapaknya. ” Selanjutnya tersangka menghubungi korban melalui ponselnya. Namun tdk diangkat korban. Tersangka marah serta mengajak anaknya ke tempat tinggal korban di jalan Pandegiling, ” kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo.

Hingga dirumah korban, tersangka serta anaknya jadi emosi dikarenakan tahu korban pulang diantar pria beda. ” Papa serta anak ini emosi serta memukuli korban dengan balok kayu sampai korban alami luka serius, ” tandasnya.

Dikarenakan peristiwa ini, korban lantas melaporkannya ke polisi buat selanjutnya dijalankan perbuatan dengan menjemput bapak-anak tersebut di tempat tinggalnya. ” Mereka dapat kita pakai Pasal 351 KUHP terkait penganiayaan dengan ancaman hukuman lima th. penjara, ” tangkisnya.