Cesare Prandelli Akui Italia Tak Incar Torehan Imbang Lawan Uruguay

Cesare Prandelli Akui Italia Tak Incar Torehan Imbang Lawan Uruguay

pasangtaruhanbola.net – Seorang manager dari tim internasional Italia yakni dari seorang Cesare Prandelli yang mana dari sang manager tersebut ungkapkan dimana nantinya tim Italia tidak akan mengincar sebuah hasil imbang dalam pertandingan yang akan menjadi penentuan di Grup D yang akan lawan Uruguay di selasa ini.

Dan Italia sejatinya hanya butuhkan catatan hanya seri saja dalam laga itu agar nantinya dapat dampingi Kosta Rika terus melangkah ke tahap berikutnya walalupun demikian adanya dari sang allenatore tersebut inginkan agar nantinya seluruh pemainya akan bermain dengan target utama kemenangna dengan tiga angka.

“Saya telah beritahukan pada para punggawa saya dimaan mereka akan dapat lolos nantinya dan percaya pada diri mereka masing masing dan untuk nantinya dapat unutk bermain dengan hasil yang positif dan memuaskan tentunya.” ungkap Prandelli.

“Kami juga harus dapat perlihatkan kebernian dan juga terus bertarung guna dapatkan hasi yang terbaik, dn tugas kami ini sangat berat dan akan kerahkan segalanya nanti.”