Cesc Fabregas Akui Tidak Mudah Lawan Arsenal

Cesc Fabregas Akui Tidak Mudah Lawan Arsenal

pasangtaruhanbola.net – Pemain Chelsea yakni Cesc Fabregas dirinya menyatakan bahwa menjadi musuh dari Arsenal merupakan hal yang tidak mudah terlebih ketika menjalani laga di Emirates Stadium dengan mengenakan seragam The Bues.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Fabregas sebelumnya pernah bergabung dengan Arsenal selama kurang lebih delapan bulan lamanya dan pada tahun 2011 kemarin dia bergabung dengab Barcelona dan pada musim ini dia kembali ke Inggris dengan membela Chelsa.

Diketahui pada bulan kemarin Fabregas menjalani laga dengan Arsenal dan dia mempunyai sebuah pengalaman yang begitu khusus dalam menjalani laga tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Fabregas,”Saat pertama yang mana terdapat adanya ejekan akan tetapi lama-kelamaan semuanya menjadi begitu menarik. Hal tersebut yang telah saya rasakan. Hal tersebut telah saya tanggapi dengan begitu normal dan dapat bermain dengan seperti biasanya”.

“Merupakan hal yang sulit pasalnya saya disana mempunya banyak pengalaman. Suasana yang ada distadion disana begitu saya kenal dan untuk itu menjaga penampilan profesional untuk klub ini merupakan hal yang penting”.

Sejauh ini bersama dengan Chelsea dia telah mencetak tiga goldantelah melakukan 18 assist bersama dengan tim besutan Jose Mourinho musim ini.