Cesc Fabregas Fokus Lawan Barca

Agen Casino

Cesc Fabregas Fokus Lawan Barca – Melawan tim sekelas Barcelona memperlihatkan minat besar buat Cesc Fabregas. Khususnya gelandang Chelsea ini mempunyai ikatan besar dengan Blaugrana.

Chelsea dapat menjamu Barcelona di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB pada leg pertama fase 16 besar Liga Champons. Leg ke-2 akan berjalan di Camp Nou, 15 Maret lain kali.

Hadapi Barcelona yg udah selamanya jadi teratas di Liga Champions menimbulkan adrenalin Fabregas. Khususnya Chelsea juga mempunyai histori pertemuan yg cukup panjang di Eropa dengan yang memiliki lima titel Liga Champions itu.

Chelsea keseluruhan udah 12 kali berduel melawan Barcelona, mendapatkan empat kemenangan serta 3x kalah. Pertemuan paling akhir yaitu di semi-final musim 2011/2012 kemarin, waktu itu Chelsea menang dalam dua leg.

” Ini yaitu pertandingan besar buat segala orang menurut saya, buat semua orang di club, serta berasa buat sepakbola Inggris. Selamanya menggembirakan menyongsong tim-tim fantastis di sepakbola Eropa ini, ” kata Fabregas di web site resmi club.

” Ini yaitu malam masif buat beberapa pemain, buat club serta buat sepakbola Inggris untuk beberapa umumnya. Mudah-mudahan kami dapat terlihat baik serta memberikannya gambaran bagus dapat apa yg dapat kami berikan serta memberikannya perform bagus, ” imbuhnya.

Fabregas yaitu eks anggota La Masia, akademi Barcelona, serta sempat tiga musim menguatkan tim senior. Jadi anak asli Barcelona, pemain 30 th. itu yaitu pendukung sejati Los Cules.

Tapi dia menegaskan dianya sendiri udah benar-benar profesional buat menanggulangi perasaan sentimental.

” Tentunya takkan ada persoalan. Ini memanglah club kota kelahiran saya, club yg saya dukung selama hidup, namun sekali ambil langkah ke lapangan, perihal itu ditepikan, ” sambung Fabregas.

” Saya mengerjakannya bersama-sama Arsenal diawalnya. Saya tidak coba, tampil saja dengan cara wajar. Anda pingin terlihat baik buat club Anda serta demikianlah, ” tandasnya.