Chelsea Dambakan Lawan Galatasaray

Chelsea Dambakan Lawan Galatasaray

pasangtaruhanbola.net – Setelah memuncaki klasemen group E mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar liga champions Chelsea inginkan bertemu dengan Galatasaray dimana tim tersebut dapat menyingkirkan wakil dari Italia Juventus , Galatasaray menggugurkan Juventus lewat gol semata wayang dari Sneidjer pada menit 85′.

Didier Drogba mantan pemain the blues yang kini memperkuat Galatasaray mungkin menjadi pemicu pelatih Chelsea Jose Mourinho menginginkan tim mereka baerhadapan dengan tim wakil dari turki tersebut .

menurut kabar yang di langsir pelatih yang telah mengarsiteki Inter Milan dan Juga real Madrid ini ingin mendatangkan kembali striker asal Pantai gading tersebut , tidak di pungkiri karena kala mourinho melatih pemain tersebut di Chelsea Drogba pernah menjadi anak mas nya .

“Tim asal turki Galatasaray memang merupakan tim yang sangat luar biasa , dan sangat sulit , namun saya menginginkan Didier Drogba bisa kembali bergabung dengan kami di sini , seperti yang saya rasakan saat ini “, ujar Mourinho.