Chelsea Dapatkan Kovacic Dengan Status Pinjaman

Chelsea Dapatkan Kovacic Dengan Status Pinjaman – Chelsea sudah menyepakati perjanjian buat menghadirkan Mateo Kovacic dengan status utang dari Real Madrid. Gelandang serang Austria itu di kabarkan datang di London buat menekuni tes medis pada Rabu (8/8/2018).

Kovacic sudah menuturkan pada Madrid jika ia mau tinggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yg cuma menekuni 37 kompetisi di Liga Spanyol dalam tiga musim paling akhir itu terasa gak senang karena mesti duduk kelamaan serta jadi penghangat bangku cadangan.

Lantaran itu, Kovacic minta club buat melepas ke club lainnya pada musim panas ini. Chelsea adalah salah satunya club yg bermaksud menyimpan pemain berumur 24 tahun itu. Kovacic adalah sisi dari perjanjian 35 juta euro Madrid alias rubah guling buat menghadirkan penjaga gawang The Blues, Thibaut Courtois.

Courtois diramalkan akan datang di Madrid pada Kamis (9/8/2018P), sebelum selesaikan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Sesaat Kovacic dijadwalkan akan datang di London, hari ini serta kemunculannya akan menimbulkan kepergian Tiemoue Bakayoko ke AC Milan.

Kehadiran Kovacic akan menaikkan kuat titik tengah Chelsea. Serta, Maurizio Sarri nanti akan bermain bersama-sama Jorginho serta N’Golo Kante di titik tengah.