Chelsea Ingin Pecahkan Transfer Kiper Termahal

Chelsea Ingin Pecahkan Transfer Kiper Termahal – Chelsea diberitakan siap mengambil penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga di bursa transfer musim panas 2018. Chelsea mantap untuk menebus klausul pelepasan Kepa dengan mahar 71 juta pounds atau sama dengan Rp. 1, 3 triliun yang bakal membuatnya berubah menjadi penjaga gawang sangat mahal sepanjang waktu.

Kepa udah diplot untuk mengambil alih Thibaut Courtois yang dilaporkan telah merajut kesepahaman dengan Real Madrid. Cost transfer sebesar 71 juta pounds bakal memecahkan rekor yang dibayar untuk seseorang kiper.

Sekarang rekor penjaga gawang termahal didunia tetap dipegang Alisson Becker yang diambil Liverpool dari AS Roma beberapa minggu terus dengan mahar 66, 8 juta Poundsterling atau sekira Rp1, 2 triliun

Kepa diklaim udah terbang ke Madrid dari Bilbao pada Selasa (7/8/2018) tempo hari. Dia lantas secara langsung menghadirkan pertemuan dengan agennya untuk membicarakan tawaran kontrak yang hadir dari Chelsea.

Kepa dilaporkan bakal di tandatangani kontrak waktu panjang bersama dengan The Blues. Perwakilan pemain bakal menuju ke markas Athletic Bilbao pada Rabu (8/8/2018) sore untuk membayar klausul pembebasannya. Pemain 23 tahun itu lalu dijadwalkan bakal mengerjakan perjalanan ke London serta bakal selekasnya bersua dengan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Awal mulanya, Sarri udah menyebutkan kekagumannya untuk Kepa tapi udah menampik untuk mengkonfirmasi apabila Chelsea berupaya untuk memasukkannya menjadi alternatif Courtois. Tapi Courtois tidak berhasil kembali untuk latihan pra-musim ditengah ketertarikan dengan Madrid. Bahkan juga pemain tim nasional Belgia itu tidak masuk dalam scuad waktu melawan Lyon di arena International Champions Cup 2018, Rabu pagi hari barusan.

” Saya menyaksikannya setahun yang saat kemarin. Kesan-kesan pertama saya ialah dia (Kepa Arrizabalaga) adalah kiper yang begitu hebat, begitu muda, namun begitu, begitu hebat, ” kata Sarri.

Sewaktu di tanya apa Courtois terus akan di Stamford Bridge musim ini, Sarri menuturkan, ” saya tidak jelas. Namun saya fikir saya disini cuma untuk membahas laga ini serta pertanyaan pertama ialah perihal Courtois. “

” Saya tidak jelas pada sekarang. Saya pingin berkata dengan club selanjutnya bersama kami bakal memutuskannya. Apabila saya tidak jelas apa-apa perihal Courtois karena itu saya tidak jelas apa-apa perihal Kepa tentunya, ” pungkas Sarri.