Chelsea Serius untuk Memburu Trofi Piala Liga Inggris

Chelsea Serius untuk Memburu Trofi Piala Liga Inggris – Chelsea mengatakan ambisinya untuk memenangkan Piala Liga Inggris musim ini. Trofi pertama di jaman baru akan jadi suntikan akhlak yg masif ketujuan akhir musim.

Chelsea hadapi Tottenham Hotspur di semi-final Piala Liga Inggris musim ini. The Blues akan berkunjung ke Wembley pada leg pertama, Rabu (9/1/2019) pagi hari WIB sebelum lantas melayani sang pesaing sekota di leg ke-2 22 Januari lain waktu.

Kejuaraan ini jadi peluang paling dekat Chelsea untuk memenangkan trofi pada musim ini. Dengan final diselenggarakan pada 24 Februari lain waktu, titel juara dianggap akan jadi motivasi besar untuk menyelesaikan musim dengan cemerlang.

Sesaat kans juara di Premier League cukuplah berat sebab udah ketinggal 10 point dari Liverpool di puncak klassemen, Chelsea tetap aktif di dua kejuaraan kembali. Scuad karya Maurizio Sarri berada pada set ke-4 Piala FA, terus menjejak set 32 besar Liga Europa.

Staf pelatih Chelsea Carlo Cudicini menegaskan timnya serius benar hadapi Piala Liga Inggris.

” Saya gak tahu apa kita bicara perihal desakan, tetapi senantiasa terpenting untuk memenangkan trofi pertama. Anda punyai kans untuk memenanginya di Februari serta itu dapat menopang untuk memperoleh akhir musim yg lebih baik, ” katanya.

” Trofi itu trofi. Kami semua, menjadi suatu club, merasa semua trofi terpenting serta kami punyai kans untuk sampai final serta memenanginya. Jadi kami ingin tampil baik, ” tambah bekas penjaga gawang ini.