City Bermain Imbang Melawan MU Di Kandang

Agen Casino

City Bermain Imbang Melawan MU Di Kandang – Marouane Fellaini diganjar kartu merah di pertandingan Manchester United melawan Manchester City. Hal tersebut dimaksud lantaran kecerdikan serta pengalaman Sergio Aguero.

Kala memainkan peran laga di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) awal hari WIB, City bermain imbang melawan MU. Ga ada gol terbentuk di pertandingan itu, score selanjutnya 0-0.

Satu keributan kecil berjalan pada menit 84, Fellaini menanduk kepala Aguero, sehabis terlebih dahulu dinilai laksanakan pelanggaran kala laksanakan perebutan bola.

Fellaini segera beroleh kartu merah. Ganjaran itu cuman berjarak 19 detik dari kartu kuning yg di terima pemain asal Belgia itu, juga lantaran tidak mematuhi Aguero.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengakui tdk menyaksikan tandukkan Fellaini pada Aguero. Tetapi, dia memberi pujian pada pemain asal Argentina itu.

” Saya tdk menyaksikan insiden Fellaini di TV, tetapi saya melakukan perbincangan dengan Fellaini, ” kata Mourinho di Sky Sports.

” Dia fikir itu kartu merah maka itu Fellaini. Saya berkata dengan Martin (Atkinson, wasitnya) –dia fikir itu kartu merah. “

” Saya terasa itu menjadi sedikit kartu merah serta sedikit kecerdikan serta pengalaman dari pemain asal Argentina itu, ” ujarnya.