Claudio Marchisio: Tekuk Torino Dapat Menjadi Titik Balik Juve

Claudio Marchisio: Tekuk Torino Dapat Menjadi Titik Balik Juve

pasangtaruhanbola.net – Punggawa Juventus, Claudio Marchisio menyatakan keyakinannya kalau kemenangan pada partai Derby della Mole kontra Torino bakal dapat menjadi titik kebangkitan Si Nyonya Tua pada musim ini

Seperti yang diketahui, Juventus pada akhir pekan kemarin berhasil mengalahkan rival satu kota, Torino lewat gol krusial yang dilesakkan oleh Juan Cuadrado pada akhir laga.

Kepada Sky Sport Italia, Claudio Marchisio menyatakan kalau kemenangan pada partai derby merupakan sebuah kemenangan yang cukup indah. Hal ini tentu akan dapat menjadi titik balik untuk Bianconerri untuk dapat membukukan hasil yang maksimal. Gelandang asal Italia tersebut menilai kalau AS Roma, FC Internazionale serta Napoli membuat start yang bagus musim ini dimana membuat ketiganya menjadi favorit peraih gelar Scudetto.

Dan pada pertandingan selanjutnya Juventus bakal tampil pada ajang Liga Champions dengan bertemu wakil Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach tengah pekan ini. Mereka akan bertandang ke markas Monchengladbach di leg kedua.