Cristiano Ronaldo Jawab Keraguan Para Fansnya Dengan Juarai Liga Champions

Cristiano Ronaldo Jawab Keraguan Para Fansnya Dengan Juarai Liga Champions – Cristiano Ronaldo yaitu pemain kunci Real Madrid waktu memenangkan Liga Champions 2016/2017. Dua dari empat gol Los Blancos ke gawang Juventus pada final di National Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) awal hari WIB, dilesakkan Ronaldo.

Dengan cara angka, jumlah gol yang disumbangkan Ronaldo untuk Real Madrid memanglah alami penurunan pada musim ini. Cuma 42 gol yang dapat dikoleksi pemain asal Portugal itu di semuanya pertandingan. Itu yaitu catatan terburuk Ronaldo mulai sejak 2010/2011.
Ya, mulai sejak musim 2010/2011, Ronaldo tidak pernah cetak kurang dari 51 gol. Tetapi mesti disadari, gelontoran golnya pada musim ini tambah lebih bernilai. Untuk kali pertama dalam 59 th., Real Madrid berhasil mengawinkan gelar La Liga serta Liga Champions.

” Saya fikir beberapa orang tidak mempunyai kalimat untuk mengkritik saya karna angka tidak berbohong. Saya tidak butuh bicara mengenai diri saya. Saya begitu suka, kami memenangi gelar serta sudah pasti, ini yaitu satu diantara peristiwa paling baik dalam karir saya, ” kata Ronaldo, diambil Soccerway.

Terlebih dulu, Ronaldo mengakui begitu heran karna memperoleh banyak kritik, bahkan juga dari fans Real Madrid sendiri. Dia juga pernah menyebutkan kalau perlakuan seperti itu tidak pernah didapatnya sepanjang membela Manchester United (MU).

Di segi lain, karena pencapaiannya, Ronaldo juga mengukir banyak prestasi berbarengan Real Madrid. Dia dinobatkan jadi top scorer dengan raihan 12 gol. Ronaldo juga dinobatkan jadi Man of the Match Final Liga Champions. Tidak cuma itu, banyak rekor yang juga dipecahkan bekas pemain MU ini.