Curhatan 2 Pelatih Setelah Hasil Imbang

Hasil seri diantara Tottenham Hotspurs kontra Liverpool di Stadion White Hart Lane ditanggapi secara berbeda oleh pelatih kedua kubu. Juergen Klopp meradan serta Mauricio Pochettino senang. Pochettino menyanjung upaya dari pemainnya dengan mengatasi ketertinggalan dihadapan suporternya sendiri serta lepas dari tekanan tim tamu.

“Liverpool dan Spurs bermain dengan sepenuh hati serta pemain memperlihatkan karakter di laga yang sulit seperti ini. usaha dari pemain kami sangat bagus serta saya pun senang melihat mereka,” ujar Pochettino.

Hasil imbang itu menandai rentetan hasil apik yang didaatkan Harry Kane Cs sejauh ini di pentas Liga Primer. Dalam 3laga, tim dari London Utara itu belum pernah menelan kekalahan.

Sedangkan Juergen Klopp merasa tak senang dengan hasil imbang ini. ia sangat menyayangkan tim nya gagal mencegah Danny Rose menjebol jala Mignolet.

“Bisa saja kami menang. Tentunya saya tak terlalu bahagia lantaran kami telah dengan kemenangan. Saya pikir tim kami pantas membawa pulang 3 poin, namun hasil imbang lebih bagus daripada kalah. Spurs juga begitu kuat,” imbuh Klopp.