Dejan Lovren Siap Memimpin Liverpool

Dejan Lovren Siap Memimpin Liverpool

pasangtaruhanbola.net – Punggawa Liverpool Dejan Lovren memiliki tekad besar untuk dapat terus berkembang sebagai seorang sosok pemimpin di Anfield usai mencatatkan penampilan yang cukup bagus dalam sejumlah laga terakhir.

Semenjak direkrut dari Southtampton musim panas tahun lalu dengan banderol 20 juta pounds, Dejan Lovren mendapatkan sorotan negatif terkait blunder yang sering dilakukannya. Beruntung Dejan Lovren secara pelan-pelan mampu memperbaiki penampilannya tersebut saat Mamadou Sakho sedang mengalami cedera. Yang terbaru Dejan Lovren mampu bermain cukup impresif pada laga kemenangan dari Manchester City dengan skor 4-1, Sabtu (21/11/2015) kemarin.

Dejan Lovren pun mengatakan kalau kedatangannya ke Liverpool adalah untuk memenuhi ambisinya menjadi seorang pemimpin. Sang bek pun mengaku sering berteriak supaya lebih dapat berkonsentrasi pada laga yang dijalani saat ini. Dejan Lovren menegaskan kalau kedatangannya ke Liverpool tak sekedar hanya ingin menjadi pemanis bench cadangan, namun juga bermain secara reguler.