Demerson Bruno Costarayakan Natal Tetap Di Bali

Demerson Bruno Costarayakan Natal Tetap Di Bali – Pemain anyar Bali United, Demerson Bruno Costa lebih menentukan rayakan Natal di Bali dari pada di kampung halamannya.
Hal semacam tersebut dikatakannya selagi manajemen Bali United memberikannya saat libur pada beberapa pemain dalam rencana memperingati Natal serta menyongsong Th. Baru 2018.

Tapi, Demerson Bruno Costa lebih menentukan buat tinggal di Bali.
Alasannya, dikarenakan jarak yang cukup jauh pada Bali serta Brasil membuatnya berpikir 2 x buat pulang ke kampung halamannya.

Saya terus di Bali selagi libur kelak. Penerbangan dari Bali ke Brasil perlu saat lebih dari 1 hari serta itu dapat kuras daya. Kebetulan keluarga saya juga telah ada di Bali serta saya menentukan buat rayakan Natal serta Th. Baru disini, ” kata Demerson Bruno Costa seperti diambil dari web resmi Bali United.
Disamping itu, selagi ditanyai berkenaan keadaan tim Bali United, pemain yang sempat membela tim Chapecoense itu mengakui benar-benar nyaman dikarenakan rasa kekeluargaan yang kuat serta support dari supporter yang fantastis.

Saya benar-benar nyaman dengan keadaan di tim ini. Beberapa pemain, tim pelatih, serta ofisial benar-benar bersahabat. Keadaan alam di Bali juga pula indah, seperti yang saya nikmati selagi bertandang ke tempat water sport siang tempo hari. Tidak cuman itu, support fans juga pula fantastis, ” kata bekas pemain Sarawak FA itu.
Demerson Bruno Costa resmi join serta dikenalkan jadi pemain Bali United pada Senin (4/12/2018) .

Pemain yang berposisi jadi defender itu dikontrak sepanjang satu musim oleh Bali United. Selesai dikenalkan, Demerson Bruno Costa juga telah ikuti lebih dari satu sesion latihan lebih-lebih 2 x babak internal, akhirnya dapat dikatakan cukup menjanjikan.