Dengan Internet Dapat Mempermudah Pria Belajar Memasak

Dengan Internet Dapat Mempermudah Pria Belajar Memasak – Memasak memanglah bukan monopoli para wanita. Sekarang ini jadi lebih banyak pria yang ahli di dapur dalam merasik beragam bumbu serta makanan. Keringanan terhubung internet jadikan surat keterangan memasak beberapa pria makin bertambah.

” Pada dasarnya tiap-tiap orang dapat masak, terlebih saat ini banyak tutorial memasak lewat internet, barang siapa dapat memasak, ” kata Yuda Bustara, chef & TV host pas didapati di Almond Zucchini, Jakarta, Senin (21/8/2017) .

Tiap-tiap pria yang mempunyai latar belakang profesi apa pun menurut Yuda dapat memasak, seandainya pengin belajar. Yuda mencontohkan, ada seseorang dokter yang sekalipun tidak dapat memasak seterusnya belajar dari tutorial youtube untuk buat martabak manis red velvet.

” Saat ini itu jadi lebih enteng untuk kita dapat masak. Bila dahulu kan pengin masak mesti telefon nenek atau ibu untuk bertanya resep, bila saat ini tinggal buka internet, ” terangnya.

Yuda memberikan, hadirnya basis berbelanja online juga mempermudah pria yang kesukaan masak untuk beli beberapa bahan yang diperlukan tanpa ada mesti belanjang segera ke pasar atau swalayan.

Head of Online Marketing Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro juga menjelaskan, jadi lebih beberapa orang yang belanja keperluan rumah tangga terutama keperluan yang berkenaan dengan isi dapur dengan cara online.

Walau tidak mengatakan angka penjualannya, tetapi menurut Haikal, trend orang beli beberapa bahan memasak lewat online cukup bagus serta selalu alami penambahan. Biasanya, beberapa barang yang di cari merupakan bahan makanan yang bila di cari di pasar tradisionil atau moderen tak ada.

” Misalnya, orang yang menyukai diet kan hindari gula, mereka pengin buat minuman memiliki bahan strobery semisal yang tanpa ada gula, bila di pasar kan ada sirup strobery yang memiliki kandungan gula, nah bila di dapur lazada bahan itu ada, ” ucap Haikal.