Didier Deschamps Akui Hal Wajar Kalau Paul Pogba Dapat Kritikan

Didier Deschamps Akui Hal Wajar Kalau Paul Pogba Dapat Kritikan

pasangtaruhanbola.net – Setelah dengan sangat gemilang bersama dengan tim internasional Prancis dari sang manager tim Didier Deschamps yang telah ungkapkan dimana terdapt sebuah kritikan merupakan sebuah hal yang telah biasa adanya dan bahkan akan menjadi sebuah sarana akan perkembangan dari seorang pemain layaknya Paul Pogba.

Seperti yang nyaris di ketahui dari Paul Pogba telah di statuskan sebagai seorang pemain terbaik di dalam pertandingan 2-0 saat Prancis dapat kalahkan Nigeria dan walalupun demikian adnya dari performa dirinya teaplah saja akan dapatkan sebuah kritikan adanya.

“Sangatlah biasa jika Pogba dapatkan Kritikan dan hal tersebut memang yang selalu terjadi di sepakbola dan hal tersebut nantinya akan jadi sebauh motivasi untuk perkmbangan sang pemain tersebut dan dirinya telah bermain dengan sangat gemilang di laga ini dan kemungkinan segalanya akan terus membaik nantinya.” ungkap Deschamps.

Mengenai dari seorang Olivier Giroud yang perfrmanya masih kurang memusakan dan telah di gantikan dengan seorang Antonie Griezmann dan sang manager juga katakan Giroud adalah pemain yang berbeda.