Doa Untuk Anggota Polri Yang Gugur Bom Teroris

Doa Untuk Anggota Polri Yang Gugur Bom Teroris – Deretan Ditlantas Polda Metro Jaya pagi barusan mengadakan acara zikir istighosah sekalian dengerin tausiah dari penceramah yang didatangkan. Acara ini sekalian mendoakan banyak anggota Polri yang gugur dalam bertugas, lebih-lebih anggota sebagai korban bom teroris beberapa lain waktu.

” Kerjaan teratur sehari-hari Sabtu ada doa bersama-sama oleh anggota Selanjutnya supaya dalam proses pekerjaan sanggup jalan dengan aman serta lancar, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Sabtu (19/5/2018) .

Argo mengemukakan, dalam acara zikir istighosah itu, anggota polisi yang turut dalam acara itu mendoakan negara Indonesia. Ia mengemukakan, dalam acara itu mendoakan dimulai dengan pimpinan Polri, anggota yang sakit sampai anggota yang gugur dalam mobilisasi tugasnya.

Sama dengan Argo, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengemukakan, acara itu sekalian mendoakan banyak anggota Polri yang gugur dalam bertugas. Lebih-lebih anggota Polri yang gugur terserang bom teroris beberapa lain waktu.

” Doa serta zikir kelak saya untuk teratur tiap-tiap bln., serasi kebetulan ada anggota yang wafat dunia dalam proses pekerjaan ya kita doakan sekalian, ” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf selagi di konfirmasi.

” Diantaranya iya (termasuk juga mendoakan anggota yang gugur terserang bom teroris di banyak tempat) , ” sambungnya.

Acara zikir itu, di sebutkan Kombes Yusuf baru saat pertama kalinya diselenggarakan pada hari ini. Selanjutnya acara itu dapat teratur berjalan tiap-tiap 1bulan sekali serta jatuh pada hari Sabtu pagi.

Tidak cuman zikir serta istighosah, dalam acara itu ada juga tausiah dari penceramah yang didatangkan. Barusan pagi, Ustaz Maulana isikan ceramah bertemakan fungsi doa serta zikir. Acara zikir itu berjalan jam 06. 00 WIB sampai 06. 30 WIB.