Empat Team Diyakinkan Sukses Ke Semi Final

Agen Casino

Empat Team Diyakinkan Sukses Ke Semi Final  РUsai telah laga-laga sesi perempatfinal Liga Europa. Empat team diyakinkan sukses ke semi final, dua salah satunya dari Liga Inggris.

Di kota London, Chelsea mengamankan ticket ke sesi semi final melalui kemenangan atas Slavia Praha. Dalam laga leg ke-2 sesi perempatfinal di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) pagi hari WIB, The Blues menang dengan score 4-3.

Hasil itu membawa Chelsea sukses ke semi final dengan agregat 5-3. Eden Hazard dkk sesudah itu bakal hadapi Eintracht Frankfurt di sesi empat besar.

Frankfurt lolos sehabis menang 2-0 atas Benfica dalam laga leg ke-2 perempatfinal Liga Europa di Commerzbank-Arena. Frankfurt diyakinkan meluncur lantaran kelebihan gol tandang dalam posisi agregat 4-4.

Dari laga yang lain, kemenangan pun diambil oleh Arsenal. The Gunners mengalahkan Napoli 1-0 di San Paolo, Jumat (19/4/2019) pagi hari WIB.

Arsenal juga diyakinkan lolos dengan agregat 3-0. Valencia sesudah itu bakal jadi lawan Arsenal di semi final.

Valencia lolos selesai menangkan duel sama-sama team Liga Spanyol. Hadapi Villarreal, Los Che menang 2-0 pada leg ke-2 perempatfinal di kandang sendiri. Valencia lolos dengan agregat 5-1.

Laga leg pertama bakal dimainkan pada 2 Mei. Sesaat leg ke-2 dihelat satu minggu selanjutnya pada 9 Mei.

Semi final Liga Europa 2018/2019:

Arsenal versi Valencia
Frankfurt versi Chelsea