Entraicht Franfurkt Menang Atas Benfika 2-0

Entraicht Franfurkt Menang Atas Benfika 2-0 – Entraicht Franfurkt maju ke semi-final Liga Europa selesai membungkam Benfica. Valencia pula mencapai ticket ke sesi empat besar melalui kemenangan atas Villarreal.

Franfurkt sukses melesat ke semi-final selesai mengubah situasi. Wakil Jerman ini sanggup bangun dari kekalahan 2-4 di markas Benfica pada leg pertama.

Bermain di Commerzbank-Arena, Jumat (19/4/2019) pagi hari WIB, Frankfurt menaklukkan raksasa Portugal itu dengan score 2-0. Dua gol kemenangan Franfurkt terwujud lewat Filip Kostic serta Sebastian Rode.

Agregat ke dua team memang sama kuat 4-4. Tapi Die Adler yg punya hak keempat besar sebab mereka unggul agresivitas gol di pertandingan kandang. Di empat besar mereka telah dinanti-nanti oleh Chelsea.

Valencia pula merampas ticket ke sesi semi-final. Mereka sukses mengandaskan sama-sama team Spanyol, Villareal.

Pada laga leg ke dua di Mestalla, Jumat (19/4/2019) pagi hari WIB, mereka menaklukkan Team Kapal Selam Kuning 2-0 melalui gol dari Toni Lato serta Dani Parejo.

Kelelawar Hitam bertambah menyatakan dominasi mereka atas Villareal sebab di leg pertama mereka pula sanggup menang 3-1. Valencia lolos dengan kelebihan agegat mantap 5-1.

Di semi-final, Valencia bakalan berjumpa dengan wakil Inggris yang lain adalah Arsenal. The Gunners lolos keempat besar selesai dengan agregat unggul 3-0 dari Napoli.