Fabio Cannacaro Akui Siap Jadi Pendamping Carlo Ancelotti

Fabio Cannacaro Akui Siap Jadi Pendamping Carlo Ancelotti

pasangtaruhanbola.net – Seorang punggawa Fabio Cannavaro telah terus di beritakan yang mana nantinya akan menjadi seorang asisten pelaih dari seorang Carlo Ancelotti yang di klub Real Madrid usai dari seorang Zinedine Zidane telah resmi hengkang dari jabatanya bersama Real Madrid.

Fabio Cannavaro juga tak akan berikan penolakan juga nantiya diriya akan dapat bersanding dengan Carlo Ancelotti sebagai peracik taktik dari Real Madrid di musim depan dan sebagaimana juga dari yang bersangkutan juga telah jalani sebuah karirnya juga dalam keplatihan bersama dengan sebuah klub UEA, Al Ahli.

“Saya telah perlihatkan dimana nama saya sedang menjadi sebuah pertimbangan sekarang ini dan akan tetapi saya akan benar tak mengetahui dari hal apapun sekarang ini dan saya telah bekerja sebagai seorang asisten pelatih saat di Dubai dan tak terdapat tekanan satupun.” ungkap Cannavaro.

“Sekarang ini saya akan saksikan beberapa pertandingan adanya dalam pelatih daripada seorang pemain dan hal tersebut adalah sebuah langkah yang kecil adanya dari karir saya tersebut dan saya akan dapatkan telfon dari Ancelotti dan akan manfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin.”