Fabio Cannavaro Akui Siap Asuh Italia

Fabio Cannavaro Akui Siap Asuh Italia

pasangtaruhanbola.net – Seorang Cesare Prandelli telah secara resmi katakan dengan tegas akan putusan dari pengunduran dirinya dari kursi keplatihan Italia di tim internasional setelah kegagalan dari tim Gli Azzurri dalam ajang kompetisi Piala Dunia di periode kali ini yang mana Brasl jadi tim tuan rumah.

Dan terus beberapa nama di kaitkan dan terus muncul dan melambung sebagai seorang calon dari suksesor Cesare Prandelli dan seorang legenda Italia yang juga adalah bagian dari kampiun di periode 2006 yang lalu yakni Fabio Cannavaro nyatakan dimana dirinya siap guna ambil alih kursi pelatih tersebut.

“Fabio Cannavaro yang mana memang juga semaki aktif semenjak periode 2011 yang lalu jabat sebagai seorang asisten dari manager Klub Uni Emirat Arab yakni Al Ahli serta dirinya adalah telah selesaikan pendidikan dari keplatihan secara penuh.

“Nantinya akan jadi sebuah kebanggaa yang ada untuk diri saya jika di perkenankan jadi seorang manajer tim inernasional Italia dan akan tetapi dari Federasi akan gantika Presiden dan juga Pelatih dan hal itu akan sedikit meyulitkan.”