Felipe Anderson Diminati Tim Elite Eropa

Felipe Anderson Diminati Tim Elite Eropa

pasangtaruhanbola.net – Salah satu tim dari Liga Primer yakni Manchester United kini sedang bersiap untuk mengajukan dana sebesar 30 juta untuk mendatangkan sosok pemain seperti Felipe Anderson.

Diketahui bahwa sang pemain baru saja meneken perpanjangan kontrak selama kurang lebih lima tahun yang akan datang. Dan meskipun begitu dari pihak Manchester United ingin tetap bersikeras untuk mendatangkan sang pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Dan dana sebesar yang dikeluarkan oleh pihak Tim Setan Merah tersebut dilakukan guna untuk memperoleh jasa dari sang pemain. Diketahui bahwa sejauh musim ini penampilan dari sang pemain memang begitu cukup mengesankan diajang Serie A.

Anderson merupakan sosok pemain yang memiliki posisi pada bagain digelandang serang akan tetapi sebagai nilaii positif dia mampu untuk bermain dibeberapa posisi. Dan tak hanya Manchester United saja yang ingin mendatangkan sang pemain akan tetapi tim raksasa lainya seperti Mancheser City, Barcelona dan jug Chelsea merasa tertarik untuk mendatangkan sosok pemain tersebut.