Final Liga Champions Jadi Ajang Saling Bunuh Dua Sahabat

Sergio Ramos telah mengaku bahwa dirinya siap untuk memberikan yang terbaik saat ia harus melawan sahabatnya sendiri, yakni Fernando Torres, pada laga final Liga Champions di Milan pad akhir pekan nanti.

Real Madrid di jadwalkan akan berjumpa dengan Atletico Madrid, pada final dimana hal tersebut merupakan ulangan pertandingan pada puncak Liga Champions 2013/2014. Dan Ramos juga mengatakan bahwa dirinya siap utnuk memberikan yang terbaik guna membawa Los Blancos menjadi juara walaupun harus menghadapi teman terdekatnya.

Torres adalah temannya dan keduanya biasanya saling berbincang – bincang saat ada sesuatu yang tak berjalan sesuai dengan keinginan.Akan tetapi itu tak akan menjadi masalah. Jika memang pada akhir pekan ini nanti mereka harus saling membunuh, maka mereka akan melakukannya.

Madrid sendiri sempat memperoleh kabar yang kurang bagus saat jelang pertandingan, pasca Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat terkapar setelah bertabrakan dengan Kiko Casilla pada sesi latihan terakhir yang telah mereka gelar.

Walaupun demikian, sang pemain kemudian menemui media dan mengabarkan bahwa ia tidak mengalami cedera yang cukup serius, serta mereka siap memberikan yang paling baik untuk final nanti.