Fokus Jarak Pendek Misi Brendan Rodgers

Fokus Jarak Pendek Misi Brendan Rodgers

pasangtaruhanbola.net – Kompetisi Liga Primer Inggris tinggal menyisakan sekitar enam pertandingan lagi sebelum pada akhirnya kita semua akan mengetahui siapa yang layak menyandang gelar juara EPL. Seperti pada saat ini pemuncak klasemen sedang diduduki oleh Chelsea dimana Chelsea kemarin dini hari berhasil memenangkan pertandingan dan menggeser Liverpool dimana Liverpool masih harus menjalani pertandingannya pada nanti malam menghadapi West Ham United.

Seperti yang telah diketahui bahwa pada saat ini Liverpool adalah tim yang bermain dan berada diatas angin itu dikarenakan peluang untuk mendapatkan juara dari tim Liverpool dangatlah besar. Sang manajer Brendan Rodgers pun memberikan pernyataannya dengan mengungkapkan bahwa timnya pada saat ini akan melakukan misi penjagaan fokus jarak pendek atau dengan kata lain bermain secara konsisten pada setiap pertandingan untuk memenangkannya.

Brendan Rodgers mengatakan : "Bahwa memang benar kami tengah berada pada jalur juara akan tetapi kami juga harus menyelesaikan misi kami yaitu bisa menjaga permainan kami dan berfokus dalam jarak yang pendek, kami akan selalu memikirkan pertandingan yang terdekat untuk kami mainkan, dengan berfokus pada satu pertandingan saja maka kami akan bisa mengeluarkan performa yang luar biasa yang mana hal itu nanti akan bisa mengantarkan kami untuk mendapatkan gelar juara EPL musim ini.