Gabriel Jesus Lebih memilih Guardiola

Pemain yang berasal dari Brasil ini yaitu Gabriel Jesus sudah memantapkan diri untuk beralih di Premier League. Dengan keputusan tersebut maka sang pemain tersebut harus memilih klub mana yang memang cocok dengan dirinya tersebut.

Dan memang juga banyak tawaran-tawaran yang di berikan oleh sang pemain tersebut, yaitu antara lain adalah klub Manchester United dan klub manchester City.

Dengan memikirkan antara dua klub besar inggris yang nampaknya dapat memikat hati sang pemain tersebut. Dan akhirnya sang pemain tersebut sudah mantap ingin membela klub dari Manchester City yang di latih oleh pelatih terkenal yaitu Guardiola.

Sang pemain tersebut memang memiliki usia yang masih muda yaitu untuk sekarang ini masih berusia 19 tahun, memang banyak klub-klub yang ingin memboyong sang pemain tersebut karena dengan keunggulan dari sang pemain dengan memiliki usia yang sangat muda dan skill dari sang pemain tersebut yang sudah tidak diragukan lagi dengan terus mendongkrak performa pemain tersebut mungkin akan lebih maksimal lagi dari permainan sang pemain tersebut.