Gerard Pique Berikan Selamat Dani Carvajal

Gerard Pique Berikan Selamat Dani Carvajal – Kemelut pada pemain Barcelona serta pemain Real Madrid di Timnas Spanyol mulai mereda bersamaan dengan mencairnya jalinan diantara pihak-pihak yang bersitegang. Bek Real Madrid, Dani Carvajal memanggil Gerard Pique berikan perkataan selamat pada dianya.

Sesudah Real Madrid jadi juara La Liga serta Liga Champions musim ini, Pique yang disebut bek sentral Barcelona jadi tujuan empuk ejekan kubu Los Blancos. Pasalnya, sampai kini Pique memanglah sering memberi komentar panas pada sang lawan.

Pique sendiri tidak segera menyerah demikian saja. Bekas pemain Manchester United ini tetaplah meledek Real Madrid walau Barcelona cuma dapat mampu mencapai Copa del Rey musim ini.

Kondisi panas ini pastinya dapat memengaruhi keselarasan Tim Spanyol. Tetapi Carvajal menyatakan kalau hubungan dengan Pique baik-baik saja.

” Gerard Pique memberi selamat atas musim yang kami lakoni serta memberi pelukan pada saya. Semuanya telah usai, ” kata Carvajal yang mohon maaf karna menghina Pique pada malam perayaan juara Real Madrid.

Pelatih Timnas Spanyol Julien Lopetegui juga tidak menginginkan panasnya jalinan Barcelona-Real Madrid mengakibatkan kerusakan kemampuan Spanyol.

” Yang saya kehendaki yaitu beberapa orang lebih mengulas sepak bola serta singkirkan beberapa hal lain selain itu, ” papar Lopetegu