Giorgio Chiellini Kecam Juga Sanksi Luis Suarez

Giorgio Chiellini Kecam Juga Sanksi Luis Suarez

pasangtaruhanbola.net – Seorang deffender dari tim internasional Italia yakni dari seorang Giorgio Chiellini yang mana dengan sangat mengejutkan telah keluarkan sebuahdukugnan dirinya terhadap seorang Lis Suarez dan dirinya kataka dimaan sanksi yang di jatuhkan tersebut untuk tim nasional Uruguay sungguh snagat berlebihan adanya.

Sebagaimana yang sempat di ketaui Chiellini merupakan seorang korban dari gigitan Suarez yang saat Uruguay menang atas Italia dengan 1-0 dan disaat terdapat banyak punggawa yang berika kecaman terhadap Suarez sang bek dari Juventus tersebut malah rasakan keprihatinan terhadap Suarez dan harapkan aksi dari punggawa tersebut tak di tanggapi berlebihan.

“Saat ini dalam diri saya tak terdapat sebuah perasaan yang senang dan dendam ataupun marah adnaya dari sikap yang di tunjukan oleh Suarez atas momen yang telah terjadi kemarin tersebut di laga.” ungkap Chiellini.

“Akan tetapi hanya saja terdapat rasa marah serta kecewa terhadap laga yang mengharuskan Italia harus tersingkirkan di fase Grup dan sekaran ini saya simpati terhadap Suarez dan seluruh keluarganya di karenakan saya yakin bahwa Suaez telah hadapi periode yang sulit.”