Giorgio Chiellini Waspadai AS Monaco Di Leg Kedua

Giorgio Chiellini Waspadai AS Monaco Di Leg Kedua

pasangtaruhanbola.net – Bek Juventus yakni Giorgio Chiellini dirinya memiliki pendapat bahwa perjuangan yang kini dilakukan oleh timnya berakhir hingga saat ini dibabak perempat-final.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Juventus usai memetik kemenangan atas AS Monaco dengan skor akhir 1-0 yang mana gol tunggal dari Bianconerri dicetak oleh Arturo Vidal melalui penalti pada leg pertama. Dan mengenai hal itu yang mana Cellini menginginkan timnya untuk bisa tampil seperti menjalani laga dengan Borussia Dormund dibabak 16 besar kemarin.

Seperti yang diungkapkan oleh pemain asal Italia tersebut, “Kami mengetahui bahwa nanti kami akan menjalani laga dengan lawan yang tangguh. Dalam babak pertama dimenit 20 awal yang mana kmai salah melakukan langkah dan kami merasa tertekan ketika digempur serangan balik oleh mereka”.

“Dan usai itu kamu mampu untuk berkembang dan kami mampu untuk memperoleh hasi lebih baik. Namun Monaco merupakan tim yang tangguh tak seperti halnya denga Dortmund dan mereka lebih mengadalkan serangan balik dilaga tersebut”.