Gol Alexandre Lacazette Membuat Misi Napoli Gagal

Gol Alexandre Lacazette Membuat Misi Napoli Gagal – Napoli tidak sukses mengubah kondisi atas Arsenal di leg ke dua perempatfinal Liga Europa. Gol Alexandre Lacazette membuat misi Napoli jadi tidak mungkin.

Napoli melayani Arsenal di San Paolo di pertandingan leg ke dua perempatfinal Liga Europa, Jumat (19/4/2019) pagi hari WIB. Partenopei diposisikan pada pekerjaan buat mengubah kondisi seusai kalah 0-2 pada leg pertama di Emirates Fase.

Akan tetapi Napoli selanjutnya malahan bisa pukulan tepat. Dalam laga di San Paolo, Arsenal membuat gol terlebih dulu dalam menit ke-36. Keadaan itu membuat Napoli mesti membuat empat gol bila ingin mengubah kondisi.

Kelanjutannnya, Napoli gak dapat membuat gol serta kalah 0-1. Mereka lantas terdepak dengan agregat 0-3.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku gol Lacazette memukul timnya. Napoli disampaikannya jadi tak yakin diri sebab mesti membuat empat gol.

“Kami tentunya sedih, tetapi dalam dua laga dimana kami tak tampil sangat baik hanya di 20 menit pertama di pertandingan pertama,” papar Ancelotti pada BT Sport.

“Ini hari kami udah coba. Gol pertama membuat segalanya tidak mungkin. Kami mesti membuat empat gol serta kehilangan keyakinan diri.”

“Kami harusnya buat gol cepat. Kami sudah sempat mempunyai dua kesempatan,” ujarnya mengimbuhkan.