Griezmann Masih Tetap Jadi Pemain Tertajam Atletico

Griezmann Masih Tetap Jadi Pemain Tertajam Atletico  РPelatih Atletico Madrid Diego Simeone malas dengarkan isu-rumor masalah masa depan Antoine Griezmann. Baginya, yang paling perlu Griezmann saat ini main untuk Atletico.

Griezmann masih tetap jadi pemain tertajam Atletico pada musim ini. Penyerang asal Prancis itu sudah mengemas keseluruhan 21 gol di semuanya pertandingan musim ini.

Gol paling baru Griezmann lahir waktu Atletico menggilas Celta Vigo 3-0 di Wanda Metropolitano, Minggu (11/3/2018) . Pada pertandingan itu, Griezmann menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Tetapi, Griezmann tidak henti-hentinya diberitakan juga akan meninggalkan Atletico pada musim panas yang akan datang. Pemain berumur 26 th. itu disebut-sebut juga akan jadi sasaran paling utama Barcelona saat bursa transfer musim panas di buka.

Masalah peluang perginya Griezmann, Simeone sendiri tidak ingin berandai-andai. Dia hanya menginginkan nikmati perform gemilang pemainnya itu.

” Saya mesti bicara mengenai fakta. Hari inilah dengan kami serta dia bermain begitu fantastis. Kebersamaan dengan fans juga tersambung begitu baik, ” tuturnya diambil Soccerway.

” Dia cetak satu gol bagus, mengkreasikan gol ke-2, serta bekerja untuk tim. Itu yaitu fakta sekarang ini. Besok yaitu besok, ” kata Simeone.

Atletico saat ini menempati posisi ke-2 di klassemen La Liga dengan pencapaian 64 point. Mereka berjarak delapan point dari Barcelona yang ada di puncak.