Guillermo Ochoa Akui Belanda Bukan Sekedar Arjen Robben

Guillermo Ochoa Akui Belanda Bukan Sekedar Arjen Robben

pasangtaruhanbola.net – Seorang kiper dari tim internasional Meksiko yakni seorang Guillermo Ochoa telah berikan peringatan terhadap seluruh rekan rekan dirinya di tim nasional guna tak hanya fokuskan terhadap seorang Arjen Robben saja disaat nantinya mereka akan berhadapan dengan Belanda nanti malam di fase knock ot.

Sebagaimana yang di ketahui dari seorang Arjen Robben telah jadi salah satu punggawa bintang dari Belanda yang terus bersinar di dalam ajang tersebut sampai sekarang ini dan dirinya telah catatkan tiga lesakan gol dari tiga laga terakhir.

“Kami tentunya tak di perbolehkan hanya terus terfokus pada Arjen Robben saja dan dari betapa bagusnya dirinuya dan kami juga ketahui dimana Belanda merupakan tim yang miliki permainan layaknya komputer yang sangat pintera dan banyak miliki punggawa yang berklulitas.” ungkap Ochoa.

“Kami telah saksikan pertandingan mereka seluruhnya dan juga saksikan mereka miliki pemain yang dapat jadikan perbedaan di suatu waktu dalam pertandingan akan tetapi kami juga miliki hal tersebut.”