Hadapi Bayern Munich, VfL Wolfsburg Tak Gentar

Hadapi Bayern Munich, VfL Wolfsburg Tak Gentar

pasangtaruhanbola.net – Pelatih kepala dari tim Wolfsburg yakni Dieter Hecking memberikan pengakuan bahwa dirinya tidak akan mundur saat dirinya bersama dengan tim harus bertemu raksasa Jerman dengan kata lain sang pemuncak klasemen Bundesliga Jerman yaitu Bayern Munich pada akhir pekan nanti.

Bayern pada sekarang ini memang memiliki trek rekor pertandingan yang cukup apik dengan membungkus rekor tak pernah terkalahkan selama 48 penampilan mereka dikasta tertinggi persepakbolaan Jerman, dan meskipun demikian manajer dari tim Wolfsburg menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk takut.

Dikutip dari sebuah keterangan yang telah dituturkan bahwa mantan pelatih dari tim Nurnberg tersebut akan membuat permintaan kepada anak buahnya untuk berusaha semaksimal mungkin mengerahkan seluruh kemampunannya demi menjamu tim Bavaria tersebut.

“Saya nyatakan bahwa kami tak akan gentar, kami akan berusaha semaksimal mungkin karena kunci dari kemengan atas Munich adalah permainan tim yang sempurna,” ungkap Hecking.