Hampir Tidak Berhasil Memetik Kemenangan

Hampir Tidak Berhasil Memetik Kemenangan – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku anak asuhnya pernah menyepelekan Swansea City pada awal kompetisi.

Hal itu juga bikin tim berjulukan The Lilywhites itu hampir tidak berhasil memetik kemenangan.

Swansea unggul lebih dahulu waktu kompetisi baru berjalan 11 menit lewat gol Wayne Routledge.

Walau menguasai jalannya kompetisi di Liberty Stadium, Rabu (5/4/2017) saat setempat, Tottenham kesusahan untuk dapat cetak gol balasan serta membalikkan kondisi.

” Kami mengawali kompetisi dengan baik serta membuat sebagian kesempatan pada menit-menit awal. Kami mungkin saja menilainya pertandingan bakal berjalan gampang, ” kata Pochettino seperti diambil BBC.

” Mereka mengawali permainan dengan tempo rendah. Sesudah kebobolan, kami baru mengerti butuh tingkatkan level permainan, ” ucapnya.

Spurs, julukan Tottenham, baru dapat meyakinkan kemenangan 3-1 pada menit-menit akhir kompetisi. Ketiga gol itu semasing di ciptakan Dele Alli (88′), Son Heung-Min (90+1), serta Christian Eriksen (90+4).

” Sungguh hilang ingatan bagaimana gol-gol terwujud dalam sebagian menit paling akhir, namun kami selalu menghimpit serta membuat kesempatan untuk menang, ” kata Pochettino.

” Kompetisi hari ini berjalan susah, namun kami dapat tunjukkan karakter besar di lapangan, ” katanya.

Kemenangan itu bikin Tottenham tetaplah ada di posisi ke-2 klassemen sesaat Premier League dengan mengemas 65 poin. The Lilywhites masihlah terpaut jarak sejauh 7 poin dari Chelsea di puncak klassemen sesaat.